Rabu, 28 Juni 2017

Resep membuat kue burger Hawaii nikmat

Ini adalah salah satu resep favorit saya dari buku masak terbaru saya, dan saya ingin membaginya dengan Anda hari ini karena a) Tidak ada hubungannya dengan resep Paskah pastel yang indah, b) Kami tidak jauh dari burger / musim memanggang (Ya? Bagaimana itu terjadi?), Dan c) Ini adalah salah satu burger paling lezat yang pernah saya makan. Ini adalah interpretasi longgar tentang burger resmi dari burger resmi jika ada burger Hawaii yang resmi, dan saya tidak tahu apakah ada atau tidak, karena bagaimana mungkin di dunia ini saya dapat menemukan sesuatu seperti itu. di luar? Saya kira saya bisa Google "Official Hawaiian Burger" dan menghabiskan sisa hari meneliti dan menentukan unsur-unsur otentik dari apa yang akan melibatkan ...

(Tapi saya pikir saya lebih suka hanya makan yang ini saja.)

Inilah cara membuatnya!


BAHAN
Saus:
  • 1/2 cangkir mayones
  • 2 sendok makan saus teriyaki
  • 1 sendok makan madu
  • 1/4 sendok teh cabe rawit
BURGERS
  • 8 seluruh Cincin Nanas Kalengan
  • 1 seluruh lada merah besar, biji dan potong menjadi benang
  • 1-1 / 2 pon daging sapi
  • Garam dan Lada, secukupnya
  • Saus Teriyaki, Sesuai Kebutuhan
  • 4 iris keju Provolone
  • 2 sendok makan mentega
  • 4 gulungan bawang utuh
  • 1/2 bawang merah utuh, tipis iris
  • Daun selada hijau
PETUNJUK
  1. Untuk membuat saus, aduk aduk mayo, saus teriyaki, madu, dan cabe rawit. Menyisihkan.
  2. Panggang nanas dan paprika berdering dengan api sedang-tinggi sampai mereka memiliki tanda panggangan yang bagus. (Anda juga bisa hanya coklat mereka dalam wajan panas.)
  3. Musim daging sapi dan bentuk menjadi 4 roti ukuran yang sama. Masak mereka dengan api sedang selama 4 sampai 5 menit di sisi pertama, lalu baliki dan tambahkan secercah saus teriyaki di atas masing-masing. Tempatkan sepotong keju pada masing-masing patty dan biarkan meleleh saat burger memasak, sekitar 4 menit lebih lama.
  4. Mentega wajan atau wajan terpisah dengan api sedang sampai coklat keemasan. Sendokkan sedikit saus di kedua sisinya dan biarkan hingga meresap ke dalam roti. Tempatkan roti di roti bagian bawah dan di atas masing-masing dengan dua irisan nanas, irisan bawang merah, paprika panggang, dan selada. Top dengan roti atas dan smush semuanya bersama-sama. Sajikan dengan saus ekstra untuk mencelupkan!


EmoticonEmoticon