Rabu, 28 Juni 2017

Resep Membuat Sup Tortellini Veggie Enak

Oh, apakah ini sup yang menyenangkan! Dan yang terbaik adalah (bersiap-siap) dibutuhkan waktu kurang dari dua puluh menit untuk naik ke atas meja.

Aku baru saja mendengarmu! Anda bilang "GET OUT OF TOWN!" Tapi saya tidak bisa melakukan itu, teman! Bukan hanya maksud saya dengan apa yang saya katakan tentang sup yang memakan waktu kurang dari dua puluh menit, tapi saya juga baru saja kembali ke kota setelah perjalanan keluarga dan saya tidak bergeming dari rumah saya selama sembilan puluh tahun berikutnya!

Inilah cara membuat sup. Ini ridonkulously mudah dan oh, sangat lezat.


BAHAN
  • 8 cangkir Stok Sayuran rendah sodium atau ayam
  • 6 ons, berat pasta tomat
  • 1 tas 1 Lb. Sayuran Campuran Beku
  • 10 ons, berat Tortellini Keju Segar
  • 1/2 cangkir krim berat (lebih banyak untuk rasa)
  • Garam dan Lada, secukupnya
  • Segar Parsley, Minced
  • Basil segar, Chiffonade

PETUNJUK
  1. Mulailah dengan menuangkan kaldu ke dalam panci. Saya menggunakan kaldu sayuran, tapi Anda bisa menggunakan ayam atau sapi-apa pun yang ada di tangan Anda dan apa pun yang membuat rok Anda terbang dan apa pun yang membuat Anda bahagia dalam hidup.
  2. Hidupkan panas ...
  3. Dan bawa ke mendidih / mendidih lembut.
  4. Tambahkan sesendok pasta tomat yang besar, dan bisakah saya mengambil kesempatan ini untuk mengatakan betapa saya menyukai penambahan pasta tomat ke sup? Kecuali mungkin sup kentang, yang akan sedikit aneh. Tapi untuk setiap sup lainnya: pasta tomat adalah hidupku!
  5. Aduk sampai pasta tomat tergabung dan campurannya sangat panas / mulai mendidih.
  6. Kemudian ambil tas o 'sayuran beku ...
  7. Dan tuangkan di dalamnya!
  8. Aduk sebentar selama beberapa menit agar campurannya memanas lagi.
  9. Kemudian taburi di beberapa serpihan paprika merah remah untuk sedikit panas ...
  10. Dan beberapa keju tortellini. Anda bisa menggunakan tortellini bayam jika itu yang Anda sukai; Semuanya baik-baik saja!
  11. Sekarang aduk saja dan biarkan sup mendidih perlahan dan masak tortellini selama 3 sampai 4 menit.
  12. Mmmmm. Terlihat bagus
  13. Ketika tortellini sekitar setengah jalan dimasak ...
  14. Tuangkan beberapa krim berat! Jika Anda punya waktu dan memiliki otak (yang biasanya tidak saya lakukan) Anda bisa menghangatkannya di panci untuk memastikannya tidak mengental saat menyentuh sup.
  15. Ini bukan sup super krim; Krim hanya membuat semuanya sedikit lebih kaya dan memberi lebih banyak zat.
  16. Biarkan masak beberapa menit lagi, tambahkan garam dan merica untuk memastikannya memiliki banyak rasa.
  17. Sementara itu terjadi, menumpuk beberapa daun kemangi ...
  18. Lalu gulung dan sifon mereka.
  19. Lalu mince beberapa peterseli segar.
  20. Melemparkan peterseli ...
  21. Dan aduk.
Catatan: sup yang terbaik jika Anda membiarkannya duduk selama sekitar 10 menit sebelum disajikan! Saya tidak tahu kenapa Ini hanyalah salah satu misteri alam semesta. Krim sedikit mengental dan membuat semuanya menjadi mimpi.
Taburi di kemangi ...
Dan gali di sini.
Bryce ingin saya mengatakan sesuatu kepada Anda: Dia mencintai sup ini! Disajikan sendiri detik dan mengklaim sisa makanan untuk hari senin.
Ini sangat berguna untuk dicetak!


EmoticonEmoticon