Rabu, 28 Juni 2017

Resep Membuat Madu Kedelai Salmon

Jika Anda telah membaca situs web saya untuk waktu yang lama (sepuluh tahun minggu ini-whaaaa?), Anda akan tahu bahwa kami sebenarnya bukan keluarga besar Anda.

Sebenarnya, kita sama sekali bukan keluarga ikan.

Sebenarnya, Anda tidak akan pernah bisa menangkap kita makan ikan.

Sebenarnya, saya tidak ingat kapan terakhir kalinya seekor ikan masuk ke rumah kami.

Sekarang saya jelaskan beberapa hal! Kami suka kerang; Kita akan makan udang untuk mengalahkan band ... terutama jika disajikan dengan steak. Ha. Kami hanya tidak banyak ikan ikan. Sementara saya menyukainya, Marlboro dan anak-anak tidak menyukainya, jadi kita tinggal di mana banyak keluarga di negara-negara yang terkurung daratan tinggal: Di wilayah ayam dan daging sapi.

Jika Anda berada dalam situasi yang sama namun kebetulan mendapati diri Anda berada dalam posisi memiliki beberapa potongan salmon yang indah, barangkali ini adalah makan malam yang sangat lezat yang hampir sama sekali tidak ada waktu untuk dibuat. Seperti yang saya suka makan salmon (atau potongan ikan, dalam hal ini) - dengan saus lengket yang memiliki rasa lebih dari yang saya tahu apa yang harus dilakukan dengan.


BAHAN
  • 2 Fillet Salmon utuh (kulit aktif atau tidak aktif, apapun pilihan Anda)
  • Garam dan merica
  • Minyak Zaitun, Untuk Memasak
  • 2 sendok makan mentega
  • 3 sendok makan madu
  • 3 sendok makan Sodium Soy Sauce rendah
  • 2 seluruh Limau
  • Cilantro, Untuk Melayani
  • Beras masak, untuk disajikan

PETUNJUK
  1. Bumbui salmon dengan garam dan merica. Panaskan sedikit minyak zaitun dengan wajan antilengket dengan api sedang sampai sedang dan panaskan salmon, bagian bawah kulit (jika Anda membiarkan kulitnya) masuk ke dalam panci. Masak selama 5 menit di sisi pertama, berhati-hatilah untuk tidak membakar permukaan. Dengan hati-hati belok ke sisi lain dan masak selama 2 menit lagi. Angkat salmon ke piring bersih.
  2. Dalam wajan yang sama, tambahkan mentega, madu, kecap, dan jus dari 2 jeruk nipis. (Anda juga bisa bersemangat di kapur sebelum Anda menyiramnya jika Anda mau.) Aduk dan masak dengan api sedang selama beberapa menit, sampai glasirnya kental. Rasakan dan sesuaikan rasa, tambahkan lebih banyak dari apapun yang Anda inginkan. Masak jika selama satu atau dua menit jika Anda menyukai glasir yang sangat tebal.
  3. Tempatkan salmon kembali ke wajan dan sendok saus di atas. Aduk-aduk nasi dengan sedikit air jeruk nipis (dan semangat, jika Anda mau.) Sajikan salmon di atas nasi, sambil menyendok saus ekstra. Taburi dengan daun ketumbar cincang, tambahkan baji kapur, dan dinginkan.


EmoticonEmoticon